Headlines News :
Home » , » The Charpal Tunnel of Love

The Charpal Tunnel of Love

Written By Memepein Blog on 8.19.2009 | 08.33

Wuih,... judulnya postingnya menarik ya,.. ada kata- kata love-nya. Masih belom tau ya "The Charpal Tunnel of Love" adalah salah satu judul single dari Fall Out Boy. Kebayang kan, pasti video klipnya bakal romantiz banget,.... Eiiiit tunggu dulu! Band Rock Alternative yang beranggota Patrick Stump (vokalist/gitaris), Pete Went (basiss), Joe Trohman (gitaris), dan Andy Hurley (Drum) ini mengambil karakter Happy Tree Friend sebagai video klipnya?!

Haaaa,,......Happy Tree Friends lagi!!! Ketahuan dah kalo gw lagi kecanduan ma pilem yang satu ini. hehehe! Uda pazti ketebak kalo dalam video ini kamu juga akan disuguhi dengan pertumpahan darah, mata copot, kepala putus, otak keluar, tangan kepotong, usus terburai,......... hi hi hi, gw jadi ketagihan nyebutin hal yang serem-serem kayak di atas, oke selanjutnya.... badan terpisah-pisah, kepala tertusuk, organ-organ tubuh keluar, lalu,.... hah gawat, gak bisa berhenti,..!!!!!!!

http://www.emocutez.com


Kabuuur! Pemilik blog ini kerasukan Evil Flippy!!!!




Kisah Cinta yang Tragis
Karena lagu ini bertema cinta maka dah pazti nantinya kamu bakal dapat cerita cinta antara gigles dan cuddles. Cukup menyentuh dan romantiz lho,.. meski diwarnai dengan hal-hal serem (gak gw sebutin lagi dah!)

Yuk kita ikuti ceritanya,..!!

dumies for fun
Cerita dimulai di sebuah Halte Bus, di sana Cuddles dan Giggles saling berpandangan (love,...so sweet). Eh paz lagi enak-enaknya Lumpy datang, gak jadi di terusin dah romantizannya!
Di deket situ juga ada Toothy yang lagi memangkas bunga. Untuk menarik hati Gigles, Cuddles pun mengambil setangkai bunga. Tak disangka-sangka lebah yangbersarang di situ mengamuk dan menyerang mata Toothy. film 2Cuddles segera memberikan bunga itu, tapi Lumpy yang duduk di samping Giggles alergi bunga lalu bersin-bersin dan secara tak sengaja meniup bunga mereka.

Cerita Berlanjut dalam bus, Keduanya masih dipisahkan oleh Lumpy. Cuddles menulis surat cinta yang nantinya diberikan ke Giggles. Disaat Cuddles akan memberikan surat cinta itu, lagi-lagi Lumpy jadi penggangu hubungan dumies for funmereka. Ia mengambil surat itu untuk mengusap ingusnya! Kemudian Ia membuangnya ke luar lewat jendela dan mengenai Nutty yang berada di belakang bus dengan scooternya.Tak ayal lagi Nutty jadi kehilangan kontrol dan menabrak pipa besi! Uuh,...!! Satu karakter tewas dalam video klip ini yang nantinya akan diikuti semua karakter lainnya.

Uda yah, kayaknya bakal panjang lebar kalo gw ceritain secara detail! lebih meme peinbaik DonLut aja videonya di bawah ini:

Download The Charpal Tunnel of Love





ato kalo cuma liat videonya di bawah sini:






Semua karakter yang muncul dalam video klip ini akan berakhir dengan kematian kecuali "sopir bus misterius" yang mengantar Cuddles, Giggles dan Lumpy ke kafe. Itulah kenapa aku bilang kisah cinta yang tragis.





PERSONIL FALL OUT BOY TAMPIL
dumies for fun
Oy para personil Fall Out Boy juga gak mau kalah Lho! Mereka ikut tampil juga dalam video klip ini, tentu dengan karakter Happy Tree Friends. Gak yakin, coba lihat ja lebih teliti! ( Dari kiri ke kanan: Joe Trohman, Pete Wentz, Patric Stump, dan Andy Hurley).

Sebenarnya single The Charpal Tunnel of Love ini sudah lama dirilisnya. Untuk fall out boysaat ini single terbaru yang gw tau cuma American Suithearth. Sumpeh gw suka banget ma ni single!!
Share this article :

Post Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'e Memepein - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger