Headlines News :
Home » » "Happy Tree Friends" kartun sadis yang bukan untuk anak-anak!

"Happy Tree Friends" kartun sadis yang bukan untuk anak-anak!

Written By Memepein Blog on 8.11.2009 | 11.39

Mungkin kamu masih asing dengan film yang satu ini, maklum film ini tidak di putar di Indonesia ato bahkan tidak akan pernah! Lho kenapa? Sepintas film ini terkesan lucu, tokohnya juga imut-imut kayak film kartun pada umumnya. Ditambah lagi dengan openingnya yang khas anak-anak jadi apanya yang salah,....... ??

Emank segala sesuatu yang lucu-lucu kayak di atas tadi akan membuat film ini gak bakal ketahuan klo tema yang diusungnya adalah kekerasan, penyiksaan dan darah. Pokoknya sangat disarankan agar anak-anak dilarang menontonnya. Gue aja sampe ngeri nontonnya (padahal kartun lho!) apalagi adek-adek kita.

Mulai dari adegan tengah sampe akhir film, kamu akan disuguhi dengan adegan sadis paling sadis. Seperti darah yang muncrat-muncrat, mata copot, kepala putus, otak keluar, badan bolong-bolong, tangan kepotong ato usus terburai,lalu,.... uda-uda,gak perlu gue lanjutin yang ngeri-ngerinya!! .....nanti kamu kabur duluan!!


Sampai di mana tadi?? Oya dalam film ini setiap episodenya selalu ditutup dengan kematian satu-satu para karakternya. Wuih, gila bener dah pembuatnya. Seolah-olah kekerasan jadi suatu humor ato kelucuan, mungkin film ini hanya cocok buat para psikopat aja ya! Bagi yang takut liat darah klo gak pengen pingsan mendingan jangan tonton film ini! Hi,.....serem abiz tapi lucu juga!

Happy Tree Friends adalah serial kartun Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Seperti yang ditandai oleh situs resmi, Happy Tree Friends “not recommended for small children or big babbies”. So di Amrik sana film ini hanya diputar pada saat jam tidur aja.

Yuk, kita tengok para karakter lucunya:

Cuddles
dumiesforfun.blogspot.com
cuddles adalah kelinci kuning dengan pipi kemerah-merahan. Dia juga termasuk 4 karacter utama dalam film ini. Telinga panjangnya menunjukan suasana hatinya, misal ia lagi senang maka telinganya berdiri truz kalo sedih telingannya turun. Sifatnya sangat ramah pada teman- temannya seperti Toothy, Flaky, and Lumpy.



Toothy
toothyBerang-berang biru dengan gigi besar ini merupakan salah satu korban dari kekejaman Flippy. Sifatnya sangat ramah pada teman-temannya tapi sayang kadang-kadang dialah yang paling lama menderita sakit dan mati. Duh, kasihan ya!!



Flaky
flaky
Dikenal sebagai landak yang pemalu dan penakut juga. Hal itu disebabkan oleh trauma dengan ayah ibunya saat kecil. Karakter yang paling populer ini juga alergi terhadap kacang tanah. Saat dia tidak sengaja makan kacang tanah maka mukanya akan penuh dengan jerawat kemudian melembung seperti balon. Pada duri Flaky selalu menempel serpihan-serpihan kecil putih seperti salju.




Flippyfliipy
Salah satu tokoh yang paling banyak muncul adalah Flippy. Ciri-cirinya memakai baret dengan penampilan seperti seorang pejuang ( mirip john Rambo dengan pisau besarnya). Anjing Tag besar ini dikenal mempunyai dua kepribadian, yang satu sabar dan ramah pada teman-temannya dan yang satunya lagi,..Hih,....serem!! Dia tokoh terkejam, sadis dan paling berbahaya dalam Happy tree friend. Segala sesuatu yang dapat dia asosiasikan dengan kekerasan atau mengingatkan dia tentang perang misal : saos, suara-suara tembakan, benda tajam, pesawat dan lain-lainnya dapat membuat ia berubah jadi jahat. Ciri-ciri fisiknya pun akan berubah: warna mata, suara berubah dan giginya jadi tajam. Flippy jahat tak segan-segan membunuh siapapun yang ada disekelilingnya. Termasuk teman-teman dekatnya seperti Cuddles, Toothy dan Petunia (trio korban)


Giggles
dumiesforfun.blogspot.com
Gadis muda yang satu ini adalah seekor Chipmunk yang merupakan salah satu karakter utama dalam film happy tree friends. Sahabat baiknya adalah Petunia. mereka berdua sering diceritakan bersama. Dia juga sangat pecinta lingkungan. Dalam video klip "The carpal tunnel of love" Fall Out Boy, Giggles diceritakan menjalin hubungan dengan Cuddles.
Penasaran, Cari aja di youtube!


Petunia
petuniaDia adalah seorang sigung biru muda dengan tanda panah dan bunga di kepalanya. Ciri lain dia selalu memakai kalung pinus di lehernya. Sifatnya agak dewasa dibanding umurnya. Sahabat Giggles ini sangat gemar minum dan hobi memasak juga. Karena kebiasaan minumnya itu kadang-kadang menyebabkan ia dalam masalah. Kebanyakan penyebab kematiannya adalah kecelakaan alat-alat rumah tangga.


Nutty
nutty
Karakternya adalah "orang gila". Si nutty (tupai kayaknya ya?) selalu kelihatan senang. Truz matanya agak aneh kalo di lihat-lihat, gerakan kedua mata tidak sama, yang satu ke depan dan yang lain cenderung melihat ke bawah. Ciri lain yang tidak kalah anehnya adalah adanya permen lolipop atau permen gula lain yang menempel di mukanya. karena asupan gula yang berlebihan inilah yang menyebabkan dia menjadi hyperactive dan gelisah. Kebanyakan penyebab kematiannya adalah karena obsesinya dengan permen permen.


Lumpy
dumiesforfun.blogspot.comLumpy adalah seekor rusa besar dengan gigi-giginya yang putih bersih. Lumpy termasuk 4 karakter utama dalam film ini. Karena tingkat kecerdasannya yang rendah itulah yang menyebabkan kematian tokoh lainnya bahkan dirinya sendiri. Dalam banyak episode Lumpy tampil dengan banyak profesi seperti guru, sopir bus, pesulap, bahkan pendeta.




Mime
Photobucket
Mime adalah seekor rusa kecil biru yang selalu memakai kemeja putih belang. Hal ini karena profesinya sebagai seniman pantonim tak heran kalau ia jarang berbicara. Mime mempunyai bakat dalam sirkus, keterampilannya antara lain main bola dan sulap. Ia juga sangat menggilai kacang tanah. Kerap kali Mimelah yang paling paling cepat kematiannya dan mengalami sedikit rasa sakit.



Sniffles
SHIFFDialah karacter paling pintar yang senang membuat berbagai penemuan, meskipun sering kali menjadi penyebab kematiannya sendiri. Mulai dari roket sampai mesin waktu bisa ia buat. Trenggiling yang satu ini selalu tampil dengan kacamata dan kadang-kadang membawa buku yang menunjukan kalo ia gemar membaca.



Handy
Photobuckethandy adalah berang-berang yang kedua tangannya buntung dan dibalut dengan perban. Tak ada alasan yang jelas tenteng penyebab hilangnya kedua tangannya tersebut. Ciri-ciri khasnya adalah memakai sabuk dan topi pelindung khas pekerja konstruksi bangunan. Lucunya kadang-kadang Handy lupa kalo ia tidak memiliki tangan yang nantinya pasti jadi penyebab kematiannya. Tragisnya kematian Hendy sering tidak diketahui atau disadari oleh teman-temannya.


Pop
popPop adalah seekor beruang dengan topi kabaret dan pipa rokok. Pop adalah seorang ayah yang baik, ia begitu mencintai anaknya Cub. Karena begitu perhatian dan sayang pada anaknya inilah yang justru penyebab kematian Cub anaknya dan bahkan dirinya sendiri. Oya banyak yang beranggapan bahwa Pop seorang duda.


Cub
cubCub adalah anak dari Pop. Dialah karacter termuda dalam film ini. Penyebab utama kematiannya adalah karena mainan dan perhatian yang berlebihan dari sang ayah ,.. duh kasihan ya!



The mole
the moleKarakternya adalah sebagai orang buta dengan penampilan berkaca mata hitam dan memakai penutup mulut. Akibat dari kebutaannya ini kerap kali menjadi penyebab dari kematian teman-temannya. Walaupun begitu ia masih tetap bisa mengemudi (yang jelas berbahaya bagi pengendara lainnya). Satu lagi ciri khas the Mole adalah tahi lalat di pipinya.


Russell
russlell
Russell adalah berang-berang laut dengan penampilan yang mirip bajak laut. Topi Jolly Roger, penutup mata, dua kaki kayu dan tangan pengait jelas-jelas khas seorang kapten bajak laut. Dia tinggal di sebuah kapal besar yang di sebut Tree House dan jarang terlihat bersama karakter yang lain.




Splendid
splendidYang satu ini adalah tokoh Superhero, dia dapat terbang dengan kecepatan 900000 mil per jam, kemampuan lain mengingatkan kita pada supermen, kekuatan super, mata sinar laser, pendengaran supersonik dan lain-lainnya. Sebagai seorang superhero splendid sangat ceroboh, secara tidak sengaja ia kadang membunuh sendiri karakter yang ia selamatkan.


Disco Bear
disco bearBeruang yang satu ini esentrik banget dengan rambut afro dan jambang serta pakaiannya bergaya ala tahun 1970-an. Sesuai namanya Disco Bear sangat menyukai musik disco. Kadang ia terlihat menggoda lawan jenisnya seperti Giggles dan Petunia.





Cro-marmot
cro mamotKarakter yang satu ini marmut jaman prasejarah yang beku dalam balok es. Dan lucunya adalah entah bagaimana ia dapat melakukan banyak hal seperti melempar bola salju membuat es krim dan lain-lainnya walaupun berada dalam balok es. Untuk menjaga tetap beku ia selalu berada di tempat-tempat dingin. Jarang sekali Cro-marmot meninggal dalam film ini, mungkin karena balok es yang melindunginya.



Shifty dan Lifty
PhotobucketMereka adalah rubah kembar bersaudara. Hampir semua ciri-ciri fisiknya sama, kecuali Shifty yang punya nada suara lebih tinggi dari Lifty. Keduanya memiliki sifat tamak dan serakah. mereka sering mencuri barang dari karacter lainnya (kleptomania), berburu harta karun, menggeledah rumah-rumah, atau apapun yang dapat menghasilkan uang. Dalam menjalankan aksinya Lihai dan Lifty kebanyakan berakhir dengan kematian daripada tertangkap atau di penjara. Kegiatan lain mereka yang dapat menghasilkan uang selain mencuri adalah menjual anjing, menjual botol, permen atau game consol. Yang perlu kalian ketahui Shifty adalah karakter pertama yang pernah dibuat bahkan sebelum Cuddles.


Beneran seru Lho,.!!! lihat ja komiknya
kecelakaan1

kecelakaan 2

Lucunya walaupun karakternya mati, tapi dalam episode selanjutnya ia akan hidup lagi,....tapi kemudian pasti mati lagi. Hehehe,.......

Kayaknya q juga pengen buat komiknya dech. Gimana menurut kamu?
Share this article :

Post Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'e Memepein - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger