Headlines News :
Home » » UFO mendarat di Klaten !!

UFO mendarat di Klaten !!

Written By Memepein Blog on 1.25.2011 | 11.57

Berita paling hebooh !??

Telah ditemukan jejak pendaratan pesawat luar angkasa alias UFO di sebuah pematang sawah di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah- Klaten !?? Dari jejak tersebut terbentuk Crop circle yaitu sebuah cetakan khas dari bagian bawah pesawat luar angkasa !!



Waah jadi timbul pertanyaan dalam benak gue, " mau apa alien berkunjung ke pematang sawah " Timbul kecurigaan gue, bahwa alien telah menyebarkan virus luar angkasa pada tanaman padi penduduk yang jika dimakan bisa menyebabkan manusia bumi menjadi semacam zombie, sehingga memudahkan misi mereka untuk menyerang dan menginvasi bumi,,
Smiley

waah Gaawaaat !!!!!!!!!http://www.smileycodes.info


Tapi celakanya lagi,, rupanya banyak orang yang tak percaya dengan teori yang gue sampein,
Mereka menduga cetakan aneh diatas padi2 itu disebabkan oleh angin puting beliung,, meski hal ini mustahil karena angin beliung tak mungkin bisa membuat sebuah pola crop circle!

bahkan ahli teknologi penerbangan Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta Dr Ir Djarot Wahyu S MT secara pribadi belum bisa memastikan lingkaran raksasa itu merupakan bekas pendaratan dari pesawat UFO. “Belum ada ilmu yang mempelajarinya di sini,” Katanya.

“Jika dilihat bekasnya, bilamana itu sebuah pesawat, memang luar biasa. Teknologi pesawat paling canggih pun tidak bisa mendarat seperti itu tanpa merusak kabel sutet,” kata Djarot.

Ia menambahkan, bentuk lingkaran yang membekas di areal persawahan warga ini pun dianggapnya juga tidak lazim bentuk dari pesawat yang ada sekarang.





Jadi apa yang kita lakuin sekarang??
Tak ada waktu untuk takut, bumi kita mau dikuasai alien, Saatnya kita berperang !!

Aliens, I will Fuckin off Youuu,...!!!


http://www.smileycodes.info


Oya kedatangan UFO ini uda tidak asing lagi, beberapa kali mereka mendaratkan pesawatnya. Bedanya ditempat lain mereka selalu membuat pola di ladang gandum bukan di pematang sawah hehehe,,,












postingan keren ini dipersembahkan oleh :


http://www.smileycodes.info
memepein

Share this article :

Post Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'e Memepein - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger